Menulis Itu Menyenangkan Sekali


Tujuan saya membuat blog dengan nama https://wacanarivita.wordpress.com/

ini adalah ingin belajar menyampaikan sesuatu melalui kegemaran menulis yang sudah saya senangi sejak dari masa anak-anak. Semoga tulisan yang saya publikasikan berkenan dan bermanfaat bagi pembaca yang kiranya sudi untuk sering-sering mampir ke blog kami yang sederhana ini dengan gaya tulisan yang masih semrawut dan berharap selalu ada kemajuan dari berbagai jenis tulisan yang saya posting. Amin.

Penyampaian melalui rangkaian kata demi kata yang terukir manis menjadi kalimat  yang indah dan enak dibaca, dipahami dan dimengerti.

Karena saya suka banget yang namanya dunia menulis, so blog adalah sasaran tepat buat belajar menyampaikan ide-ide segar melalui tulisan.

Selamat membaca, selamat berkreasi dan berkarya. semoga bermanfaat !!!

 

 

Untuk semua usia tua muda, pria wanita, remaja, dewasa, ibu rumah tangga, karyawan(ti)….. Yang mau belajar nulis dan ngeblog bareng-bareng namun belum sempat bikin blog sendiri ayo gabung bersama kami.

Grup FB : http://www.facebook.com/#TravelWriting

Website :#TravelWriting

Whats App Grup “Writer” +628123368731

BBM Grup “Writer” 2AC53D74

Tinggalkan Balasan

