Pasca Idul Fitri Bikin Makin Macet di Malang Raya


Ramadhan telah berakhir dan berlalu. Walau Ramadhan tidak lagi bersama kita semoga kita masih berjumpa dengan Ramadhan tahun depan. Dan semangat Ramdhan di hari-hari selain bulan suci Ramadhan.

Idul Fitri datang menyambut kemenangan orang-orang yang telah melakukan perintahNYA dalam menjalankan kewajiban kita kepada Sang Pencipta. Di hari yang fitri, hati jadi putih suci dan bersih. Amin.

Idul Fitri diidentikkan dengan mudik atau pulang kampung, dengan liburan bersama keluarga ke tampat-tempat wisata. Hingga jalanan macet di mana-mana.

Tak ketinggalan juga di wilayah Malang Raya. Dari arah Barat Malang, para pengunjung yang atang dari arah Semarang melalui Kediri/Jombang, ada kemacetan tidak hanya di daerah Caruban tapi juga di jembatan yang masih terus dibenahin di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Di jalur Malang-Surabaya so pasti macet itu. Karena Lapindo  yang masih belum jelas kapan penyelesaiannya, belum lagi para pemudik menuju pasuruan dan malang Raya atau apengunjung wisata ke areal Malang Raya.

Kota Wisata Batu yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan karena wisata yang makin banyak dan menarik untukdikunjungi menjadi daya pikat para pelancong. Jauh-jauh hari sebelum lebaran tiba, Kota Wisata Batu sudah mengalami tingkat kenaikan pengunjung wisatawan yang cukup baik. Saat bulan Juni 2010 lalu, saat liburan sekolah, kemacetan dimana-mana, hunian persewaan hotel, villa dan losmen penuh dengan pemesanan para tamu wisata. Lebaran yang baru lalu juga menjadi puncak liburan. Bukan hanya jalanan menuju kampung sejuta villa Songgoriti Dasyat, Batu Night Spectacular (BNS), Jatim park, museum Satwa dan wisata-wisata lain, namun juga warung-warung dari besar hingga biasa full pengunjung yang ingin menikmati kuliner diKota Wisata Batu. Alhamdulillah, sebulan kami berpuasa, telah datang rizki dari Allah SWT yang tak terhingga.

Hujan deras tak membuat semangat para pemudik dan penikmat wisata menjadi turun hanya ingin meluangkan waktu bersenang-senang dengan keluarga.

Kini, kami dari Kota Wisata Batu dan Malang Raya sia menyambut kemacetan yang membawa berkah bagi para pemilik hotel, villa dan toko oleh-oleh khas untuk bermalam tahun baru di kota yang terkenal dengan buah apelnya yang wajib kita pelihara dan kota dingin.

Buat yang kebinggungan mencari tempat penginapan silahkan menginap dan booking dari sekarang di VILLA NOVVA SONGGORITI yang Insya Allah barokah. Simak informasinya difacebook, we-web kami dengan alamat terkait di link kami.

http://novavilla.wordpress.com/

 

Salam Liburam

Penulis by : Novy ER

 

 

 

 

 

Untuk semua usia tua muda, pria wanita, remaja, dewasa, ibu rumah tangga, karyawan(ti)….. Yang mau belajar nulis dan ngeblog bareng-bareng namun belum sempat bikin blog sendiri ayo gabung bersama kami.

Grup FB : http://www.facebook.com/#TravelWriting

Website :#TravelWriting

Whats App Grup “Writer” +628123368731

BBM Grup “Writer” 2AC53D74

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s