Hari Kasih Sayang Tahun 2011… CINTA RASUL adalah MAULID NABI


VALENTINE SESUNGGUHNYA TAHUN 2011

Hari Kasih Sayang yang biasanya diperingati setiap tanggal 14 Februari sebenarnya adalah tahun ini. Tahun dua ribu sebelas. Namun bukan tanggal empat belas seperti yang biasa terjadi. Hari Kasih Sayang tahun ini jatuh pada tanggal 15 Februari .

love..love..love...
love..love..love…

Mengapa bisa begitu?

Ya, karena pada tanggal 15 Februari 2011 adalah hari di mana Bulan Penuh Cinta Kasih, Maulid Nabi SAW. Bukankah cinta kita sesungguhnya pada Baginda Rasulullah? Menjadi kaumnya tentu saja kita wajib menyayangi Nabi dengan tulis ikhlas karena Allah Ta’ala. Tak ada nafsu yang membelenggu di hati setiap insan. Yang ada malah kita bersholawat pertanda cinta kasih kita yang suci buat Nabi dan keluarganya. Beserta sahabat-sahabatnya. Umat-umatnya. Pengajian-pengajian, dzikir-dzikir semua ditujukan untuk Baginda Rasulullah dengan alunan sholawat dan doa yangkita panjatkan kepada Allah SWT. Dengan bersholawat dan doa, Insya Allah jalan kita mendapat penerang yang lurus karena dengan perantara Nabi doa kita akan terkabulkan. Insya Allah.

Yuk, sekarang kita bersama-sama menyerukan cinta Rasul dari hati. Bersholawat, berdzikir,yang lurus karena dengan perantara Nabi, junjungan kita semua di akhir zaman yang telah mendekati kiamat dengan banyaknya pertanda alam akan kiamat semakin dekat.

Mengikuti sunah Rasul bukan hanya dengan menikah, tapi bisa berbagai cara yang lain. Kita bisa mengashi anak-anak yatim dan kaum dhuafa, kita bisa bersholawat baik secara pribadi maupun bersama-sama, kita bisa  mendatangi majlis-majlis ta’lim.

Cinta Rasul
Cinta Rasul

Allahumma shalli ‘alaa sayyidiina Muhammad.

Salam Uhkuwah,

NOVY ER

Tweet @NovyWriter

 

 

Untuk semua usia tua muda, pria wanita, remaja, dewasa, ibu rumah tangga, karyawan(ti)….. Yang mau belajar nulis dan ngeblog bareng-bareng namun belum sempat bikin blog sendiri ayo gabung bersama kami.

Grup FB : http://www.facebook.com/#TravelWriting

Website :#TravelWriting

Whats App Grup “Writer” +628123368731

BBM Grup “Writer” 2AC53D74

2 thoughts on “Hari Kasih Sayang Tahun 2011… CINTA RASUL adalah MAULID NABI

  1. Maulid jgn diidentikkan dg perayaan yang meriah karena Nabi sendiri lebih suka pada kesederhaan. Cukup berkirim shlawat dan doa, acara-acara diba jangan identik dengan tukar kue. Tradisi seperi itu hanya menyenangkan dunia anak agar mereka bisa mengiuti acara yang bersifat mengenal Allah dan Rasul nya. Tapi jangan lupa beri tahu pada anak-anak tentang keteladanan Nabi mengapa hari kelahiran Nabi begitu besar bagi kita umatnya di akhir zaman ini….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s