Jangan Dekati Narkoba Memalukan & Menjijikkan!!!


Jangan Dekati Narkoba Memalukan & Menjijikkan!
sumber @internet
sumber @internet
Sering saya tuliskan di blog-blog tentang bahaya suatu narkoba. Dan tidak salah bukan bila saya katakan narkoba itu bejat ? Narkoba itu memalukan, menyesatkan dan menjijikkan? Perusak moral bangsa dan penghancur agama juga.
 Narkoba itu pastinya lupa pada Sang Pencipta, keluarga, sekelilingnya. Hanya kesenangan diri dan duniawi. Penghancur masa depan dan bangsa. Super egois.
Sudah banyak kejadian hanya gara-gara barang yang katanya enak tapi mengapa menyesatkan beribu-ribu orang? Benar-benar orang dungu yang otak dan hatinya diletakkan di pantat dan dengkul saja. Tolol!!!
 Yang baru saja terjadi telah merenggut nyawa sekian orang karena  pesta haram di malam hari hingga pagi hari. Seperti Kecelakaan Xenia di Jakarta yang beritanya masih hangat, pasti gara-gara pesta haram yang dilakukan oleh Afriyani Susanti dan kawan-kawan. Kasihan korban yang tidak bersalah dan tak tahu apa-apa. Apalagi ada yang  dalam keadaan hamil, anak-anak kecil tak berdosa.
 Mengapa sang pengemudi begitu tenang seakan tidak bersalah dan berdosa telah membunuh banyak orang ? Seperti dituliskan  para jurnalis, Afriyani bilang “Saya shock. Nyawa saya hampir melayang.”  Kalau orang-orang berperilaku bejat langsung mati biar saja, biar Tuhan yang langsung  menghukumnya. Tapi tangan Tuhan masih terbuka untuk menerima pertaubatan agar ikut memberantas barang super haram itu. Seperti ayat Al Qur’an bilang “Jangan dekati zina!” Mendekati saja dilarang apalagi menyentuhnya.  Nah, sama dengan ungkapan seperti ini, “Jangan dekati narkoba memalukan dan menjijikkan!”
Mengapa ?   Karena sudah pasti ada banyak kesalahan dalam berbuat dan menyentuh dengan barang super haram itu. Apa sih enaknya? Saya rasa tidak ada dan tidak berguna sekali. Itu tanda orang-orang yang tidak bersyukur. Dikasih badan bagus , wajah cantik dan ganteng mala dirusak dengan menelan obat-obatan terlarang. Di sekelilingnya banyak orang menyayanginya malah disia-siakan. Lupa pada Sang Pencipta, keluarga, teman dan semua yang ada di sekelilingnya. Hidupnya senag-senang semua. Lupa nyawa terancam. Jurang kenistaan neraka jahanam sudah di depan matanya bila tidak cepat-cepat bertaubat.

Sadarlah wahai NARKOBA MEMALUKAN & MENJIJIKKAN! Hidupmu di ujung tanduk neraka jahanam…

 Sekian
  Follow on twitter @NovyWriter

 

Untuk semua usia tua muda, pria wanita, remaja, dewasa, ibu rumah tangga, karyawan(ti)….. Yang mau belajar nulis dan ngeblog bareng-bareng namun belum sempat bikin blog sendiri ayo gabung bersama kami.

Grup FB : http://www.facebook.com/#TravelWriting

Website :#TravelWriting

Whats App Grup “Writer” +628123368731

BBM Grup “Writer” 2AC53D74

One thought on “Jangan Dekati Narkoba Memalukan & Menjijikkan!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s