Kenaikan BBM Selalu Bikin Resah


BBM naik biasanya diwarnai unjuk rasa kereahan dan lain-lain...foto sumber @mbah_google
BBM naik biasanya diwarnai unjuk rasa kereahan dan lain-lain…foto sumber @mbah_google

Saat berita BBM mau naik?Heboh… Belum juga ada kepastian mau dinaikkan berapa prosen yang pasti kebutuhan barang-barang naiknya berlipat ganda, bahkan terkadang banyak juga barang-barang disembunyikan dan dibilang habis agar bisa mengambil keuntungan yang selagit setelah kenaikan (padahal harga kulakan masih juh sebelum ad info kenaikan). Kenapa banyak yang tega hanya menuruti keinginan nafsu mendapatkan laba besar tanpa melihat masih banyak pengangguran kaum dhoafa yang banting tulang dengan penghsiln tidak seberapa dan tidak mentu lagi. Meski butuh peninjauan ulang jika BBM mau naik (bila memang sudah waktunya). Kasihan kaum dhuafa…!

Belum lagi apabila kaum PNS atau pegawai kantoran yang belum juga merasakan gaji naik barang-barang di luar sana sudah melambung naiknya. Bagaimana sejahtera juga kalau antar manusia hanya menuruti nafsu sendiri saja?

Bersyukur… Mungkin hanya itu yang mesti kita tanamkan dalam-dalam agar Tuhan selalu mencukupi kebutuhan kita tanpa ada faktor mengeluh dengan adanya kenaikan BBM yang diikuti dengan barang-barang lainnya.

Salam

NovyWriter 25022012

 

 

 

Untuk semua usia tua muda, pria wanita, remaja, dewasa, ibu rumah tangga, karyawan(ti)….. Yang mau belajar nulis dan ngeblog bareng-bareng namun belum sempat bikin blog sendiri ayo gabung bersama kami.

Grup FB : http://www.facebook.com/#TravelWriting

Website :#TravelWriting

Whats App Grup “Writer” +628123368731

BBM Grup “Writer” 2AC53D74

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s