Peringatan Isra Mi’raj



Sebuah perenungan bagi aku dan seluruh umat Muslim tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW ke langit. Luar biasa peringatan yang satu ini karena satu-satunya perintah dari Allah SWT yang langsung turun kepada nabi akhir jaman tanpa melalui perantara. Ya, perintah sholat.  Nabi pernah menjalankan perintah sholat ini dari 45 rakaat dalam sehari hingga turun jadi 5 waktu  17 rakaat  siang malam dengan  ketentuan waktunya dalam sehari.

 

Tapi mengapa kita terkadang begitu berat melaksanakan perintah sholat? Bahkan ada yang terang-terangan mengaku sebagai umat Islam tetapi tidak pernah sholat. Duh alangkah bodohnya kita yang masih belum sempurna dalam menjalankan perintah Allah yang turun langsung wahyunya kepada junjungan nabi kita, Muhammad SAW.
Astaqfirullah, ampunilah kami Ya Allah. Dengan Isra Mi`raj ini tolonglah kami semua diberi iman yang teguh untuk selalu menjalankan perintahMU ini dan menjadikan sholat sebagai teman  setia (amal baik) kami selagi nafas masih kami rasakan sebagai karunia terbesar dariMU  maupun teman (amal baik)  kami di alam akhirat nanti.

 

Salam,

@Novy E.R. 06062013

 

Untuk semua usia tua muda, pria wanita, remaja, dewasa, ibu rumah tangga, karyawan(ti)….. Yang mau belajar nulis dan ngeblog bareng-bareng namun belum sempat bikin blog sendiri ayo gabung bersama kami.

Grup FB : http://www.facebook.com/#TravelWriting

Website :#TravelWriting

Whats App Grup “Writer” +628123368731

BBM Grup “Writer” 2AC53D74

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s