Pemimpin Bangsa Itu Lelaki


PEMIMPIN BANGSA ITU HARUS LELAKI
Written by : Novy E.R.

Kalau saja pemilihan capres & cawapres itu adalah wanita semua, lebih baik aku golput saja. Dari jenis perempuan. Apalagi di Indonesia yang penduduknya mayoritas Muslim, masih banyak lelaki yang cerdas dan berbudi serta layak jadi memimpin negeri yang cantik dan kaya raya akan potensi diri.
Kita ambil contoh saat sholat jama’ah. Di Indonesia masih ada lelaki, waria dan wanita. Tentu saja yang menjadi imam (pemimpin) sholat itu kaum lelaki. Bukan waria atau wanita. Bila hanya ada kaum waria dan wanita, yang menjadi imam (pemimpin) pun masih kaum waria, bukan? Baru bila tidak ada kaum pria dan waria, wanita boleh mencalonkan diri sebagai pemimpin (imam). Bagiku wanita itu cukup mendampingi suaminya tugas kenegaraan.

Bersyukurlah Allah SWT masih memberiku kesempatan menjadi warga negara yang baik dengan tidak golput ( I DON’T LIKE P.O.L.I.T.I.C.!!! ) yang tetap akan memberikan hak suara pada calon pemimpin lelaki yang baik agama, pendidikan dan akhlaknya. Siapakah beliau lelaki yang pantas memimpin negeri Indonesia tercinta ini ?
Serahkan pada Allah SWT sajalah. Kita berusaha menjadi WNI yang baik, menyuarakan hak kita untuk Pemilu Capres-Cawapres 2014 yang akan datang ini dengan mengucapkan BISMILLAH, Indonesia Lebih Baik Lagi. (NV29)

@02062014 20:00 PM Imam adalah Pemimpin itu yang baik adalah LELAKI

 

 

 

 

Untuk semua usia tua muda, pria wanita, remaja, dewasa, ibu rumah tangga, karyawan(ti)….. Yang mau belajar nulis dan ngeblog bareng-bareng namun belum sempat bikin blog sendiri ayo gabung bersama kami.

Grup FB : http://www.facebook.com/#TravelWriting

Website :#TravelWriting

Whats App Grup “Writer” +628123368731

BBM Grup “Writer” 2AC53D74

 

 

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s